Disable Preloader

Berita Kampus

Akreditasi Program Studi D-III Analis Kesehatan

Program Studi D-III Analis Kesehatan pertama kalinya mengajukan Akreditasi yang dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMPT-Kes) pada akhir 2016, LAMPT-Kes menugaskan dua orang asesor (Dr. dr. Dadang Arief Primana, M.Sc.,Sp.KO.,Sp.GK(K). dan Wakhyono Budianto, SKM.,M.Si.) untuk melakukan visitasi pada Program Studi D-III Analis Kesehatan pada tanggal 12-14 Desember 2016.

Setelah melewati berbagai proses, akhirnya pada tanggal 24 Desember 2016 secara resmi Program Studi D-III Analis Kesehatan mendapatkan Sertifikat Akreditasi dari LAMPT-Kes dengan nilai peringkat "A" (SANGAT BAIK), hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Poltekkes Kemenkes Manado, khususnya Program Studi D-III Analis Kesehatan, karena Prodi D-III Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Manado menjadi Program Studi D-III Analis Kesehatan pertama yang mendapatkan peringkat akreditasi "A" (LAMPT-Kes) di Indonesia.

Share:

Tags: LAMPT-Kes, Akreditasi, Program Studi, D-III, Analis Kesehatan

TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIS (TLM)

Penulis merupakan orang yang dapat mengakses keseluruhan postingan, dapat menulis, memperbarui, dan mempublikasikan posting.